Lagi males nulis

Lagi males nulis. setelah rasanya kemarin baru aja bisa terbang, dan lagi menikmatin kebisaan terbang itu, aku terhempas begitu saja.Aku lagi malas nulis . Apa yang harus kutulis. Sesuatu yang lucu aku ngak punya keahlian seperti para pelawak dan akalku untuk melucu tidak ada lagi . Menulis tentang puisi ato roman waaah apalagi ini aku bukan penyair yang mahir merangkai pedih kata-kata . Ato menulis tentang ilmu yang mungkin ada gunanya, apalagi ini otakku ngak mau diajak kompromi untuk masalah yang satu ini.

Sudah kubilang aku lagi malas nulis . Akupun ngak tahu apa sih yang terjadi pada diri saya, ngak ada saya yang reggae lagi, kemana diri saya yang selalu menanggapi sesuatu seiring dentuman musik diheadphone yang selalu tersumbat dikedua telinga, kemana diri saya, tolong mau dibawa kemana/ banyak lagi yang tercabut dari diri saya, mana jins kumal saya, kemana perginya jacket lusuh saya. Dan kemana mulut yang tertawa lebar bila menghadapi berbagai suasana.Begitu banyak asyik saya yang ilang kali ini, dan juga banyak pertanyaan kenapa? why? yo gene? kumaha?…stop..stop jangan cari kesempatan untuk mencari tahu apa sebabnya, khan udah bilang aku sendiripun ngak tau apa sebabnya.

Tolong juga jangan suruh aku menulis kesedihan tentang tangisan seperti senetron tv yang mengharu biru yang tak pernah tertarik untuk kutonton, perlu juga diketahui sejak bayi ampe sekarang oleh bapakku ngak pernah diajari untuk menangis, beliau mengajari sya untuk memaki secara laki-laki untuk meluapkan sesuatu bukan dengan tetesan airmata.

Kenapa tetep ingin aku menulis padahal sudah kubilang berkali-kali aku lagi malas untuk menulis. Kalopun aku nanti menulis tentu ribuan kata ngak akan cukup untuk meluapkan apa yang ada dibenak saya dan juga jutaan kata tanya ngak akan membuat saya jadi orgasme . jadi sementara ini biarkan aja aku seperti ini, lambat ato cepat tentu aku akan menulis lagi.

Walo aku malas untuk menulis tapi aku ngak ingin dipaksa ato diajari untuk itu, aku cuman pengin diam, jangan ganggu aku, jangan rasuki pikiranku dengan demikian aku bisa sedikit nyaman.

Malaikat dijiwa terbelenggu akal sehatkupun mati. semua orang ingin menolong tapi ngak satupun yang punya peta..semua orang ingin menolong tapi malah seperti menggonggong..haripun berlalu…..SLANK makasih lagunya.

5 thoughts on “Lagi males nulis

  1. Wah…sampeyan kena virus apa nih kok mandek nulisx? Btw..makasih dah ngasih koment ke cerpen sy “Love U Mom”. Saya juga baru belajar kok nulis cerpen n puisi. Hanya sekedar hobby apa salah kita tuangkan uneg-uneg…ya gak…

    # kena virus HVS mbak…🙂 menuangkan uneg2 dan juga eneg2 tentunya..

  2. Duh…..jadi ketularan nggak tau mau nulis koment apa nih.
    ikut absen ajha dah……..! namanya juga sodara, ntar kalo’ nggak sering didatengin, bisa nggak boleh ngaku sodara nih.

    # makasih lho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s