Kegiatan baru saya [nGapeli Mbak dokter]

Dokter..selama ini saya ngak begitu akrab dengan profesi yang satu ini . Jarum suntik pasti yang pertama kali terbanyang diotakku bila mendengar kata itu . A..ha mau bilang takut aja kok muter kesana-kemari . Ya..saya takut dengan jarum suntik, begitu mengerikan saudara-saudara . Saya juga trauma sekaligus dendam terhadap profesi yang satu ini . Bayangin aja..burung yang atu-atunya yang saya miliki pernah dipotong dengan kejam dan tanpa perasaan olehnya, udah motong-motong semaunya sendiri, minta bayar lagi . Sakit..sakit sekali kalo membayangkan soal itu lagi . Sayapun berjanji ndak akan ngukir motong burung saya lagi, seumur hidup saya . Dan syukurlah kala-kala itu sebagai manusia bugar walafiat saya ndak pernah berurusan dengan orang yang kerjaannya mengharap banyak orang sakit ini .(๐Ÿ™‚ maaf dok )

Tapi akhir-akhir ini saya terpaksa berurusan dengan dokter . Bermula saat saya merasakan sesuatu keanehan dalam diri dan juga jasat saya . Pertamanya sih saya ndak begitu peduli setan dengan keanehan itu, tapi semakin lama saya biarkan kok malah menjadi-jadi . Duhhh ono opo iki ? Samting rong kah ini? Harus ke Dokter ini…sux jarum suntik..simbok i’m tatuut..Sempat terlintas ke dukun sebenarnya, tapi niat itu saya urungkan setelah menatap komputer saya .

Sebelum ke dokter saya sempatkan sholat Istkharah memohon petunjuknya;

“Duh Gusti, kalo emang saya harus ke Dokter untuk menyembuhkan penyakit saya ini . Saya mohon kepadaMu sembuhkan saya lewat tangannya . Saya mohon juga Gusti dokternya nanti cewek imut plus luthu. Terakhir buat dokter itu lupa untuk membawa jarum suntik pada malam ini.” Amien .

Perjalanan untuk hunting Dokter ndak usah saya ceritakan . Singkatnya saja, saya sudah didalam ruangan praktek Dokter . Puji syukur Tuhan telah mengabulkan permintaaan kedua saya Dokternya cewek tapi ngak imut (ndak apalah doa ngak harus dikabulkan 100% ..๐Ÿ™‚ ) . Saya cuman berdua aja dalam satu kamar, dua orang yang berbeda jenis kelamin dan bukan muhrim dalam satu ruangan..halah.. lupain otak bokep anda, wong saya ini pasiennya . Setelah basa-basi sebentar , dokter itu bertanya ;

” Sakit apa mas ?”

” Saya ndak tau je, sakit apa namanya yang menggerogoti saya ini, cuman yang saya rasain bla.blaa..bli..bli..nana..nini.”

“Kalo begitu silahkan buka sedikit bajunya dan berbaring ditempat tidur !”

“Apaaa buka baju, berbaring ditempat tidur?” ๐Ÿ™‚

Apalah daya saya sebagai laki-laki satu-satunya diruangan itu, akhirnya kuturuti perintahnya . Kemudian Mbak Dokter ini sibuk dengan berbagai alat yang tak kuketahui namanya, tempel sana-sini, sentuh sana-sini .

” Udah pake lagi bajunya .!”

“Cuman itu ?๐Ÿ™‚

Kemudian saya duduk lagi didepannya .

“Untuk saat ini saya belum tahu sakit apa yang mas derita . Saya akan memberikan obat, tolong diminum sampai habis, seminggu lagi kontrol lagi .”

“Makasih dok, malam .”

Puji syukur lagi ternyata aku ngak disuntik kali ini . Dan point yang kudapat dari kunjungan ke dokter kali ini adalah ternyata Sakit itu mahal . Jadi peliharalah kehidupan kita agar ngak menjadi sakit dan membuang duit kita secara percuma . Kalo mau berkenalan dengan Mbak dokter ngak harus dengan sakit dahulu …kakak

Setelah kunjungan pertama itu susul menyusul dan mondar juga mandir saya harus mengunjungi mbak Dokter itu . Yang periksa ini, yang mengambil sample itu . Sesuatu kerjaan yang membosankan hanya untuk membikin tubuh ini sehat kembali .

Dan akhirnya setelah melewati berbagai penelitian yang dilakukan oleh berbagai pihak, pada malam itu Mbak dokter menyampaikan apa sebenarnya penyakit saya .

“Begini mas, setelah kita pelajari penyakit mas ini, saya dapat menyimpulkan bahwa penyakit mas ini adalah **** , dan mas perlu ketahui juga penyakit yang mas derita ini sampai saat ini belom ada obatnya .”

DDDuuaaar .. sebegitu anehnya penyakit saya itu…

” Terus, gimana lagi yang harus saya perbuat ?”

“Begini mas, yang kita mampu saat ini cuman mencegah supaya penyakit itu tidak merambat kemana- mana . ”

“Maaf Dok..penyakit ini dapat memperpendek usia saya, ato dengan kata laen kematian akan segera mendatangi saya ?”

“Mas kematian ngak memilih milih orang untuk mendatanginya, ia ngak peduli orang itu berpenyakit atau tidak . Kematian akan datang ke siapapun . Dan waktunya dipegang oleh Yang diatas .”

“Makasih Dok pencerahannya, untuk menghambat nyawa saya biar ngak cepat melesat, apa yang harus saya perbuat ?

” He..he..Harus rajin cek up atou kontrol , jangan bosan minum obat .”

Situ kalo tersenyum manis lho … Ada pantangan laen Mbak Dok ?

“Ngak ada silahkan sikat makanan yang mas sukai, Tapi jangan begadang , jangan stress , kurangi rokok , jangan minum minuman beralkohol, pertambahan asupan vitamin .”

Jangan begadang terlalu ndangdut dokter yang atu ini, apa bisa saya lakukan secara saya yang mengidap insomnia sejak lahir ini . Jangan stress , ohoo susah untuk dijabarkan untuk pantangan yang satu ini . Kurangi rokok, duhhh saya akan semakin stress kalo mengurangi yang satu ini . Minuman beralkohol, kalo yang satu ini ngak masalah, tapi kalo sekedar yang 5% g’mana..halah..nawar . Perbanyak asupan Vitamin…tambah kerjaan lagi nih cari cewek yang berngaran Vita untuk mengasup-asup saya..wakakaka

“Mas..mas, kok malah ngelamun . dan jangan dipikirkan penyakit itu, nikmati aja kehidupan ini seperti orang yang tidak sakit .”

“Maaf mbak Dok , satu lagi pertanyaan, bila saya selalu memandangi cewek cantik ngak akan berpengaruh kepada penyakit saya ?”

“Laah sekarang mas ngerasa apa ?”

Gedubrak ..”Mbak Dok, bisa aja . Makasih sampai ketemu minggu depan.”

Ohoho..Malam itu saya telah divonis oleh Mbak Dok bahwa saya menderita penyakit yang tak ada obatnya . Menjadikan saya tergantung dengan obat-obatan seumur hidup saya . Duhh Gustii..ada apa dengan tubuh saya ini ? Buh..tubuh kenapa kalo mau protes mbok ya jangan cara seperti ini, bukankah kita menjujunjung asas musyawarah untuk mufakat, kenapa kamu melakukan tindakan radikal seperti ini .

Tapi sudahlah dengan misuh-misuh seumur hidupkupun, penyakit itu tak kan lari karena saya pisuh-pisuhi . Saya akan menganggap ini sebagai sentilan kasih sayang Tuhan saya kepada saya dengan begitu saya akan lebih dekat dengannya . Saya akan berperilaku seperti orang sehat dengan begitu mungkin sel-sel penyakit merasa tidak dipedulikan dan akan minggat dari tubuh saya . Dan seperti kata Mbak Dokter tadi Kematian akan datang kepada siapapun, dia ngak peduli orang itu sehat atau sakit .

————————————————————————————-

Ps .

Postingan terpanjang

  1. Cuman sebagai bukti bahwa saya pernah sakit bila saya sembuh kelak
  2. Cuman sebagai bukti bahwa saya pernah berusaha untuk sembuh bila penyakit itu akan membunuh saya .

103 thoughts on “Kegiatan baru saya [nGapeli Mbak dokter]

  1. Saya dapat menyimpulkan bahwa penyakit mas ini adalah **** ,

    AIDS??… njrittttttttt regsa?? kapan kaw maen sama bayut2 sanah?? makana kalo maen2 sama bayut liat2 dulu lah masak maen slonong aja
    wkakakakkakak

  2. badan kita memang hebat, bisa kasih tahu (lewat sakit) kalau ada ketidakberesan di dalam. semoga lekas sembuh bung. btw, ada baiknya minta seken opinion (hayah!) ke dokter lain..

  3. *terharu* ternyata regsa … sabar ya ger, cuman jangan lupa sebelumnya dikaw harus melunasi pembayaran dengan dokter cewek ituh, kan lumayan buwat nambah2in uang bensinnya
    Yah gitu ajah
    *ternyata gery bisa juga nulis postingan puaannjang kaya gini, wkekekeke*

    PS : klu sakitnya beneran.. minum obat y rutin and cepet sembuh yoo

  4. percaya ajah bahwa hidup lebih indah untuk dinikmati,
    dan keinginan untuk SEMBUH jauh lebih menyembuhkan
    daripada rasa lebih baik tidah sembuh dan hanya mengeluh…

    You’ll be healed, don’t worry๐Ÿ™‚

    *salam kenal*

  5. Nice blogโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆ.

    Mohon maaf bila informasi ini mengganggu dan tidak berhubungan dengan tema sobatโ€ฆ..

    Saya hanya ingin berbagi sedikit tentang โ€ฆ..Cara tepat menyulap BLOG WORDPRESS menjadi sumber dollar.

    Sobat bisa jadikan wordpress menjadi blog bisnis. Setiap klik di blok sobat akan mendapatkan sekitar Rp.1,- sampai Rp.2,-. selama ini wordpress melarang penggunaan javascript sehingga untu memasukkan iklan insentif tidak bisa. Untuk itu sobat bisa memilih alternatif lain untuk dapat tetap memberikan dollar gratis.

    informasi dan petunjuk silahkan klik di :
    gallery-c5lxeuuycpfssic.usercash.com

  6. #Septianw
    Ngak parah tapi menyebalkan..๐Ÿ™‚

    #geblek
    Ho.oh..ho.oh…py batam digayengke po???

    #Gimbal
    Halaah…wong saya pernah posting bunuh diri, nyatanya sampe hari ini ngak mati ..kakaka

    #Almas
    [makana kalo maen2 sama bayut liat2 dulu lah masak maen slonong aja]
    Tanggung je mas, mo gmana lagee..๐Ÿ˜‰
    Makaseh doanya . Tapi doa ya doa mosok kawin juga di bawa-bawa..kakaka

    #Ekosuper
    Tuduhan anda salah, silahkan berhadapan dengan pengacara saya …

    #Caplang
    Amien untuk doanya .
    Yang jelas blognya untuk yayang saya …๐Ÿ™‚

    #Mpokb
    Makaseh lho mpok..eperithinge wis undercontrol..

    #May
    Wong mbak dokternya ndak mau dibayar je..cuman bilang “Dengan kedatangan mas disini saya sudah teramat senang.”………..weekss.
    Tenang aja saya masih belum puas untuk nJeplak di Blog ini..;)

    #jejakkakiku
    oohh..yeaaahh, itu dia . Lam kenal balek .

    #nude
    Hanya orang baek dan beriman aja yang bisa tertulari..kakaka

    #eko prasetyo
    Husss..rahasia itu

    #jejakkakiku [lagi..]
    Haiyaahhh..ndak dibawain buah malah mbawa sextoys .
    Pesen atu yang bisa bernafas ada ndak ya….?

    #gama
    Makaseh inponya .
    Tapi untuk blog ini belom terpikirkan untuk menjadikan bisnis . wong blog ini sebagai tempat berteduh saya dari kesumpekan saya mencari uang..heheh

  7. # Mbak Dewi…
    Ndak tau aku kalo sampeyan juga suka ngeBlog….? jadi tadi siang bisa disebut “kopdar”..halah
    Kalo bingung..dibalik bajunya ..mbak..๐Ÿ™‚
    Banyak istilah jawanya, bukan untuk menampakkan saya sebagai orang Jawa, tapi emang lidah mruntel jawa saya susah dihilangin . Untuk kedepannya saya mencoba untuk lebih EYD lagi dalam bertutur dan berbahasa .
    Rencana saya akan ngambil Kursus Bahasa Endonesia… kaka

    Maaf saya terlalu segan untuk nyampah diBlognya mbak yang serius itu…

  8. ugh…mbaca judulna saia suda faranoid doloan ndenger kata “dokter”, ternyata dikau lage sakid bro? tafi beneran ngga? maksudna beneran ngga ada obatna? kbanyakan melek? kbanyakan ngrokok? wahhh….*kfikiran*

  9. Halah!!! aku jadi kepikiran mas abis baca postingan sampeyan
    Untung aku jarang stress,tapi….kalo begadang?ngrokok?minuman beralkohol? itu sing rada susah mas….halah wis podo” ndungo lah mas mogo” podo sehat kabeh ya

  10. #Klikkiri
    Enak aja..saya yang dibela-belain sakit biar ketemuan ama Mbak itu..malah situ tinggal nrima enaknya aja…

    #morishigie
    kalo dijelasin sakitnya, malah semakin lucu jadinya..kekek

    #Hoek
    Tambah satu lagi penyakitku, kalo baca bahasamu..kakakak

    #Kechenk
    Halaah…cuman nulis ..asal njeplak .
    amiiinn ngo doane..Suwun dab

  11. jujur, yang bikin kuatir bukan penyakit si Om ini, sama sekali !! tapi justru kenyataan bahwa si Om ini udah mulai percaya analisa dokter, itu yang sungguh mengkawatirkan khalayak… (coba doktere lanang, ra malah dikamplengi nganalisa ngono)

  12. Aku juga pernah ngalami sakit kayak gitu,**** kan? waktu itu lg **** jadi yang tadinya sehat rasanya jd sakit, pokoke ra beres blas apapun yang kuperbuat, semua serba sakit. tapi begitu nggak **** lagi karena sudah punya ****(2) langsung sembuh kok. Nyambung gak nyambung yo ben…biar podho wagune….
    **** = kere ****(2)= duit eh eh eh eh….wakakakekekukukiki

  13. #lieks mas
    mudah-mudahan sampeyan ngak mengirimkan team pencari fakta..kekek
    emang tua juga penyakit ?๐Ÿ™‚

    #must Goen
    Satu point lagi terkuak . tunggu door prize didepan rumah anda..๐Ÿ™‚

  14. hetrik…hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..
    hetrik…hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..
    hetrik…hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..
    hetrik…hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..
    hetrik…hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..hetrik..
    *nyebarin virus hetrik*๐Ÿ‘ฟ

  15. @regsa
    lo kalee.. knp jg dr td gak ksh hetrik cpt2.. :p

    @satpam gak ganteng bin gak gagah sama sekali
    gak tidur yah krn belom ngantuk pak!! :p
    lah.. satpam koQ belom tidur??
    bkn-a di sini aman2 aja..๐Ÿ˜€

  16. @deet
    kemaren itu calon kakak ipar bukan calon istri deet
    bedakan dong wakkakakkakakakkaak

    @regsa
    kurang yakin? atawa dokternya yang terlalu manis kali yah
    ataukah sayah yg ga lepel
    waakkakakkak

    selamat anda baru mendapat serangan dari artis wp si deet๐Ÿ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s