TAK KAN ADA YANG ABADI

Semua-muanya yang kita alami atau kita rasakan didunia ini pasti terdapat waktu berakhir . Sesuatunya tidak akan terus menerus seperti apa yang kita rasakan . Ingat pepatah roda akan selalu berputar ? Rasa senang tentunya ngak akan terus-terusan senang, adakalanya kita juga akan merasakan susah . Rasa cinta kadang bisa juga berubah jadi benci . Dan masih banyak lagi sesuatu hal yang saling bertolak belakang dan bila saya tulis semuanya akan semakin membuat nyata ketidak mutuan postingan saya . Tapi begitulah seninya hidup, kita dapat mengatakan “oo, kayak gini tho senang ini..” setelah kita pernah merasakan susah . Dan bisa mengerti binar-binarnya rasa cinta setelah kita tahu kemut-kemutnya benci .

Disini saya ndak akan mengulas tentang yangย  ndak abadi- ndak abadi itu yang dipandang dari sudut teoritis akedemis…halah..Wong saya cuman mau ngasih tahu bahwa masa cuti saya telah berkhir . Ada cuti ada kerja lagi, agak nyambung tho..dengan paragrap pertama yang saya tuliskan๐Ÿ˜‰ . Sorry kalo ada yang terlanjur ngeklik .

Masa cuti selama 1 bulan nonstop semenjak sebelum lebaran kemarin dengan terpaksa harus saya tinggalkan . Masa -masa indah dalam memuaskan hasrat kemalasan, saya begitu terpuaskan dimasa ini, saya begitu multi orgasme dalam yang satu itu . Kalo yang indah-indah kok rasanya cepet waktu itu berlalu . Saya bisa merasakan hangat mentari pagi sambil nyruput teh panas kebul-kebul, disiangnya dapat bertemu orang-orang yang berbeda jam tayang ( yang dulu saya anggap kemustahilan) sekedar nyocot ngobrol ndak mutu, ndagel bocah, yang kadang nyrempet-nyrempet yang saru . Sampai ngomongin hal-hal ilmiah,

” Kenapa ya ger, monyet kok buntutnya di belakang, kasih jawaban yang serius, plisss ?”

“Kenapa ya, udel slalu diperut, ngak dijidat, tolong ditinjau dari hubungan sebab akibat..?”

Dan berbagai pertanyaan ilmiah dan serius yang sukar saya jawab secara otak saya yang ngak ilmiah ini . Sorry bro..sis laen waktu saya akan lebih banyak baca primbon buku agar bisa menjawab pertanyaan kalian semua .Oh..ya ada lagi topik satu lagi, “Gimana cara memuaskan nafsu laki-laki untuk beristri banyak tapi dihalalkan agama, ngak melanggar hukum dan juga ngak melanggar aturan pemerintah.” .Mudah-mudahan topik yang ini bisa dijadikan ide nulis dari orang lawan nyocot saya . Titi kolo, kolo mongsonya emang sudah datang untuk mengakhiri semuanya itu . Habis sudah masa cutiku .

Tanggal 1 Novem (besok) aku harus mulai kerja lagi . Mulai adaptasi lagi dengan duniaku yang satu ini . Bergabung dengan gondhes-gondhes team kerja saya . Bersetubuh dengan kertas-kertas sampai bergumul dengan besi-besi yang kinclong ampe yang berkarat . Saatnya untuk kerja lagi. Bunuh kemalasan dihati, seperti petuah bapak saya “Dolan terus, cepet kerjo.” kerjo terus kapan dolane..

Aktualiasasi Tertinggi Dari Cinta Adalah Kerja [ Kahlil Gibran ]

39 thoughts on “TAK KAN ADA YANG ABADI

  1. #septianw
    mungkin dolan dan kerja harus seimbang . Aku malah kepikiran gimana caranya dolanan tapi kerjo…๐Ÿ™‚

    #kechenk
    ahh.. ngak sepanjang itu je…๐Ÿ˜‰

    #bloggerbatam
    secara saya yg tinggal di Batam, blogger nya kok anteng2 saja [*provokator*] . Sayapun menemukan abang lewat paklik Google . Makasih sampahan saya di tindak lanjuti ..
    *pasang wajah sok imut*

    #Almas
    Baca dulu mangkanya…
    Perkara yang itu jangan diutarakan disini…bikin mati pasaran saja ..
    Laah semalam bukannya ngebahas..KAPATA PERANG KAPAHA…kekeke

  2. โ€œGimana cara memuaskan nafsu laki-laki untuk beristri banyak tapi dihalalkan agama, ngak melanggar hukum dan juga ngak melanggar aturan pemerintah.โ€ .Mudah-mudahan topik yang ini bisa dijadikan ide nulis

    Kayanya kamu dey yang punya ide ituh -sory klu yang kemaren kepotong azan maghrib.
    Tapi aneh ger, setelah ngebahas topik tu, aku malah dapet case, yaa ga mirip2 amit tapi nyerempetlah dengan tag Unequal world. Aku usahain post hari ni tapi klu ga ya besok ae soale.. puannnjaaang tenan *sok penting ya, kekekeke*

    Anw…..
    Met kerja lagi
    *jadi kehilangan temen nyocot lagi, kapan bisa menyesuaikan diri dengan jam tayangku lagi????*

  3. #septianw
    Ide bagus…ada ngak ya travel agen, yang membutuhkan seperti kriteria yang saya miliki ?..

    #almas
    Video cardte itu mungkin. Liks mas yg saya ketahui lewat offline msg katanya mbeguru ke amrik . May..tuh dia nongol ..panjang umur dia..:)

    #Ekosuper
    Suwun..themon??.. huss ndak lilinya mati๐Ÿ˜‰

    #Gimbal
    Kalo judul kayak gitu enaknya dibikin..ndangdut, jaipong po reggae ? kakak

    #fetro
    Jujur..muaaless thol.. kakaka

    #jejakakiku
    Welcome to hell..tepatnya kakakak

    #sigid
    Tull , tambah tempe goreng lalap lombok ijo .

    #Nandar
    Benar saudaraku .

    #Sayur sangit
    iyo jane yur, tapi mo gimana lagi, sebagai laki2 yang bertanggung jawab bagi nusa dan bangsa mo gimana lagi..weekss

    #May
    Begitu lah may , insting supranatural saya kadang muncul secara tiba2.. wakaka .
    Moga kalo ada sumur diladang, laen waktu kita bisa hahahihi lagi ..๐Ÿ™‚

    #Qnewt
    Seng su verymuch…

  4. #hoek
    fetuah situ akfan sayah tidak lanjuti….faaah…susah tenyata..๐Ÿ™‚

    #deking
    Wah situ lama ndak keliatan..langsung kebelakang mas, kebetulan saya nyembelih ayam ..

    #jejakkakiku
    iklan..? oh yang komik itu… ah lama-lama nanti situ akan terbiasa dengan bahasa saya ..
    then…tolong dilanjutin ndiri ..๐Ÿ™‚

    #K
    halah..kok ya masih inget lho yang itu..saya khan malu jadinya.. kakaka

    #morishige
    lahh..cah ki, ngopo lho..heran deyh..

  5. Ping-balik: Arti penting poligami bagi Matematika… « manusia biasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s