Geliat Mesra Blogger Batam

tangan-akeh.jpgYoo.. sorak, sorak horee . Sorak untuk para blogger Batam yang telah mempunyai komunitas . Horee untuk peluncuran alamat portal http://blogger.batam.web.id yang diterjun bebaskan tanpa makan-makan gaya macam-macam pada hari Senin (11 Nov 07) kemaren . Salut untuk para mbak dan mas Tim BBD atas ide dan kreatifitas dalam pembentukan komunitas ini . Dan enaknya saya yang cuman tinggal terima bersih saja๐Ÿ™‚ .

Satu demi satu budak-budak blogger mulai menampakkan diri ke permukaan . Laa.. dulunya saya bener -bener penasaran pas jamannya rame-ramenya Pesta Blogger, setiap kota di penjuru Indonesia ini sibuk mengadakan huru hara, kok dikota yang akan mulai kucintai ini kok adem ayem saja . Lalu mulailah saya bertanya pada Paklik saya yang serba tahu Lik Googleeanto, saya masukin 2 kata kok yang muncul beribu-ribu jawaban, ah cerewet juga saya kira om satu ini . Dari alamat yang diberikan paklik saya tadi, mulailah saya melakukan ritual Jlajah Blog Melankori, Terdamparlah saya pada hari itu pada postingannya mas Geblek yang membuat list blogger yang berdomisili di Batam . Ndak banyak sih nama-nama yang terdaftar di list itu, dan ternyata lagi Ibu Wakil Walikota Batam juga suka Ngeblog [ sumprit saya terlalu sungkan untuk nyampah di blognya ibu ini…tentang partai ndes ] . Untuk selain yang Bu wali itu saya melakukan serangan nyampah tanpa ampun,maklum tho yoo..ketemu temen satu kota .

Dengan sorakan yo sorak horee, saya harapkan geliatan yang baru mesra- mesranya ini merupakan geliat untuk segera beranjak dari tidur panjang bukan geliat sesaat setelah itu menarik selimut dan tertidur kembali .

Akhir kata saya haturkan terima kasih untuk lagi-lagi para team developer BBD . Dan saya akan memaksa waktu saya agar luang jika ada undangan makan-makan apalagi yang gratisan .

51 thoughts on “Geliat Mesra Blogger Batam

  1. selanjutnya tinggal nyusun kapan dan dimana bisa ngumpul untuk mbentuk visi dan misi mau dibawa kemana BBD ini, sekedar kumpul2, rame2, pesta rame2 ? itu harus di pikir untuk kedepannya
    mumpung telkom sama posmetro lagi greget mikirin ini
    saya dari dalam pabrik siyap jadi kompor kompor go go go blogger batam

  2. haiyah
    bisa2nya mereka mengikut sertakan kau ger..
    kamu mah ngabisin makanan ajah
    ga bantu sama sekali
    payah



    ..
    *isilah titik diatas dengan misuh misuh yang baik dan benar*
    wkakakakakaa

  3. #deet
    Usulan anda akan saya teruskan ke Pak Gubernur Medan..๐Ÿ™‚
    Kok selamatnya untuk saya..hehehe

    #ekosuper
    Lilin electrike dipastikan udah bener belom settingannya, kalo udah pasti nanti baru kucertain yang pirang-pirang itu . Arep pirang njinah..kakaka

    #geblek
    Betul mas, yang terpenting misi dan visi itu ndak sekedar grubyak-grubyuk
    *manggut-manggut di sopan-sopanke *

    #aprikot
    laa rumangsanya situ, saya dimana ?๐Ÿ™‚

    #owbet
    hayoo semangat..

    #may
    Wong sebenarnya saya udah diusir ngak boleh ikut, tapi wong namanya saya, nekat aja .
    Saya ngak tega untuk misuh-misuh didepan perempuan sehalus kamu may…wakakakaka

    #morishigie
    Wong saya sendiri belon makan je…makaseh2

    #alex
    hayoo cepet dibikin thoo..๐Ÿ™‚

    #caplang
    ya cepet diadain..nunggu pa lagi๐Ÿ™‚

    #gimbal
    Picnya dapat dari hasil googling . tapi udah lama ngendon di compie, mau kusebutin alamat linknya lupa…kekeke
    Laah di Kingston dah ada itu KOBLAK [ komunitas blogger Kingston ]

    #kardinata10
    makaseh

    #grak
    makaseh

    ___________________
    ps : kok banyak nyang nyari pak slamat ya ???

  4. Laah di Kingston dah ada itu KOBLAK [ komunitas blogger Kingston ]

    janjuk… hahauahauahauahauah KOBLAK… tapi apik juga sie.. KOBLAK… hauahauahuaahua

    laa rumangsanya situ, saya dimana ?

    Tak pikir kw ki nang Jogja.. bahasamu iku lho mirip bek wong2 sing nang sarkem.. gateli enanan… kw asli Batama tho sa? Apa Jogja tapi domisili neng Batam?

  5. #ekoSuper
    Tepatnya, kalo saya begini, kumpul ra kumpul asal mangan..๐Ÿ™‚

    #almas
    Sebagai lelaki yang menghomati emansipasi an kebebasan gender, saya serahkan semuanya pada Rum, yang penting asal ndak gabung ama situ.. kakaka

    #mpokB
    Yupii..
    Jadi penasaran ama cerpen itu mpok . besok tak cobane nyari…

    #gimbal
    “Koblak”..sangar tho, buat bikin nama Band apik itu..๐Ÿ™‚
    Saya Warga Negara Indonesia yang kebetulan saat ini tinggal di Batam, dan mempunyai cita-cita menghabiskan masa tua di Jogja dan kalo ada rejeki lebih pengen ke Jamaica . kakaka

    #Almas..[caciaan dech loo)
    Antar kota antar propinsi..full musik & AC… kayak Bus wae..

  6. Terimakasih Anda suda ikut mendukung Komunitas Blogger Batam, dengan ini saya atas nama Administrator, tim BBD dan posmetro mengkonfirmasi bahwasan kami akan menaikan tulisan bapak dan ibu di koran posmetro sebagai layanan komunitas blogger batam. Kami berharap memberikan izin atau tidak tulisan bapak dan ibu kami naikan di koran posmetro. dan saya berharap bapak dan ibu memberikan nama lengkap dan nomor HP yang bisa dihubungi. terimaksih

    Rambe
    08193361081-(0778) 464777
    http://blogger.batam.web.id

  7. liat komen no #21
    hayuuukk om….
    Qta bwt komunitas blogger antar kota antar provinsi… :p
    dt trma jd aja deh..
    PIlKADA-a gmn???????:mrgreen:

    ger.. mo dinaikkan tuh tlsn-a ini?!!
    cieeeee…. makan2 yah ntar!!!๐Ÿ˜€

  8. #almas
    selamat datang kembali kepangkuan malam..๐Ÿ™‚

    #bloggerbatm
    Yth Admin,
    Menindaklanjuti koment anda ditulisan ini, dengan ikhlas dan rasa tersanjung, saya persilahkan mas admin mengambil tulisan saya untuk dipublish .

    Hormat saya
    regsa

    *keringetan saya kalo pake bahasa yang sangat EYD begini*๐Ÿ™‚

    #ekoSuper
    Kasuse apa memalukan apa membanggakan ? kakakak

    #deet
    makan-makan.?..laah mas adminnya cuman nanyain nama ama no telp, no rekeningnya tidak…kekeke

  9. waaah…. selamat yah!!!
    Seneng bener bisa ada komunitas batam gitu.
    Boleh ikutan gak?
    Hehehe secara batam is my 2nd home. ada abang gw kerja disana.
    Lagi pula Pekanbaru-Batam kan sodaraan..
    *maksa mode on๐Ÿ˜€

  10. Ping-balik: Cuma NGuikut >>> www.KetikJob.com « Ketikjob’s Blog

  11. Hallo Regsa, selamat ya eksitensinya di dunia maya. Judul tulisannya begitu puitis: Geliat Mesra…..Blogger Batam. Salam kenal, numpang lewat. Sukses selalu untuk teman-teman semuanya di Batam. Kalau ada waktu kunjung balik ke website kami ya, kami tunggu. Trims.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s