Terkapar Tanpa Daya

Saya terkapar di tempat tidur sejak hari rabu[28/11] kemaren, badan begitu panas luar biasa dan sialnya diikuti dengan perasaan dingin menggigil seperti berada dipuncak gunung merbabu . Tanpa mimpi dan harapan dengan mata terpejam lirih menyebut….iyoohhh gustiiii berulang dan berulang .

3 X 24 jam saya betul-betul merasakan sebagai pejantan yang tak mempunyai hasrat, ingin dan juga nafsu . Saya cuman seperti seonggok daging yang ditutupi terpal tebal sambil kembang kempis mengeluarkan nafas . Kalopun nafas ngak dilakukan secara otamatis, tentunya aku tak berhasrat juga untuk bernafas .. 🙂 . Badan lemesnya ngak ketulungan laah wong perut ngak mau diisi, bubur yang dibikinin mbakyu saya ngak sedikitpun saya sentuh . Sebagai gantinya saya dengan malas mengunyah sepotong biscuit plus buah, saya begitu demen makan buah kali ini, perasaan malah seperti burung jalak dibanding sebagai manusia..kekeke .

Selain tak berhasrat makan nasi saya juga tak berhasrat untuk merokok, ndengerin musik, mbaca buku, internet atopun jlajah Blog melankori . Saya sudah sangat kelelahan yang saya mampu hanya terkapar dan terkapar seperti layaknya bayi yang tanpa dosa . 😦

Oh ya hari ini tanggal 1 Desember hari Sabtu dan bertepatan dengan hari AIDS Internasional .

Bila ternyata penyakit yang saya derita adalah penurunan kekebalan tubuh yang diakibatkan virus HIV masihkah ada orang yang dengan sukarela memasakkan saya bubur ?

Bila ternyata saya penderita Aids masihkah tetangga-tetanggaku mengirim saya buah sambil menengokku ?

Bila ternyata saya penderita Aids masihkah saya boleh ngumpul bareng dengan mereka-mereka yang lebih sehat dari saya ?

Bila ternyata saya penderita Aids dengan ksatria saya mengakui penyakit saya ditengah masyarakat, apakah saya tidak akan dikucilkan ?

Bila ternyata saya penderita Aids masihkah kamu masih mau jadi pacarku, sahabatku, temenku, saudaraku ?

Selamat Hari Aids Internasional saudara-saudaraku

usah kau lara sendiri, masih ada asa tersisa, dekaplah tanganmu diatas bahuku, biar terbagi beban itu dan tegar dirimu .[uthe with katon]

Diterbitkan oleh regsa

Kalo makan harus pakai sambel

23 tanggapan untuk “Terkapar Tanpa Daya

  1. AIDS??????Aku Ingin Dia Selamanya…..
    Andai kau penderita AIDS pun kau tetep konco dulurku meski kenal cuman lewat blog
    sehat sakit sama2 manusia toh nanti juga ketemu diakhirat kalo dah ngungsi ke alam kelanggengan….selamat Hari AIDS sedunia sodara-sodara

  2. pakani sego megono bek tempe anget yo paling mari… rokok i rha dub.. djarum 76.. nek perlu yo mangan seng-su… bar kui mangan duren bek mabas… jamina mari 100% itu resep turun-menurun dari nenek moyang saya.. based on primbon jawa ayat goceng paket nocap…

  3. #toga bang
    tapi ternyata yang tidakmenggunakan kata ”bila” makin banyak lho.. 🙂

    #geblek
    ssstt… sarungnya dah gombrong..kikiki

    #kechenk
    suwe rak ngethok ngandi dhess ??
    makasih2… ampuh lho kalimatmu…. 🙂

    #deet
    kebanyakan chat malam2 ternyata bisa juga menurunkan kekebalan tubuh… 🙂
    Makasih doanya tante..

    #gimbal
    sumprit aku baru tahu apa itu megono, semingguan yang lalu..kakakaka…
    Berefek 5 demensi nampake resepmu…:)
    Seng Su verymuch…

  4. semoga nggak AIDS heuhehehe..
    tapi kalau kamu AIDS saya tetep akan setia.. mengunjungi blog ini kok heuhehe, dan komen tentunya :p
    eh salam kenal yah.. dan ijin ngetrekbek :p

  5. #edward
    udah om..makasih doa om ternyata ampuh. 🙂

    #takochan
    makasih..nih udah melototin yayang compie lagi.. 🙂
    ahh andai semua orang kayak mbak…

    #qzink666
    dari apa zink ? dari kegilaan saya maksudnya ?

    #rara
    emang bukan aids mbak, cuman pilek biasa tapi saya bikin luarbiasa biar bisa dimanja.. 🙂
    Duuhh makasih untuk kesetiaan untuk mengunjungi blog ini, silahkan diincipi makanannya tapi hati-hati kadang udah pada expire..
    makasih juga telah nTrekbek tulisan ceng-ceng po ini .. 🙂

    #yudi ( ekksssssideeeennn..lariiii !!!!)
    laaa gimana lagi, murah sesuai kantong buruh, banyak sesuai perut buruh dan tidak mengecewakan secara lidah buruh . pedess, kemringet nyruput teh obeng kakaka

  6. *merasa sedikit bersalah*
    sory ger, aq baru ol hari ni,
    ger, katanya orang yang sakit panas dan dia istiqomah dengan keadaan itu (dibarengi usaha untuk sembuh tentunya) dapat menjadi penghapus dosa yang telah lalu (kecuali dosa2 besar), jadi bersyukurlah untuk sakitmu ger, moga menjadi kebaikan bagimu
    amiin
    *tumben aq bisa ngasih koment serius kek gini*
    Cepet sembuh ya sodaraku

  7. #gimbal
    asliku kingstwon..kakakaka
    trancam sayuran ngerti..nek trancam gori urung ngerti … 🙂

    #ekoSuper
    iki juga pura-pura sehat.. kekeke

    #may
    haiiiyah..merasa bersalah ??? melakukan tindak kriminal po.. 🙂
    amin ..trimakasih sissta..

Tinggalkan komentar