Murah Meriah Cuman 960 Ribu Saja

ngopo-kowe.jpg

Sudahlah ndes.. apa yang kau lamunkan, keputusan para petinggi itukah ? Yang menghargai tenaga, cucur keringatmu seharga sepasang sepatu yang dia kenakan waktu rapat soal penentuan upah kita . Dan apakah kamu sedang mengharap bantuan dari air laut yang kau pandangi agar berpihak kepadamu, menyokongmu, berdiri dibelakangmu . Tolol kamu itu cuman air yang ndak kan sanggup menolongmu .

Sudahlah jangan kau mintai pendapat dari air itu, gimana cara kamu mencukup-cukupkan gaji yang tak seberapa itu untuk membayar kontrak rumah petakmu, untuk biaya sekolah anak-anakmu, untuk beli susu bayimu ato untuk beli pembalut penyumpal vagina istrimu . Sampai tahun depanmu kau takkan mendapat jawabannya . Betapa bodoh kau mengharap kepeduliannya .

Sudah jangan berharap banyak, cepat kau kencangkan baut-baut pekerjaanmu kalo ndak mau ditendang tanpa syarat oleh juragan dan dipercepat masa kontrakmu .

35 thoughts on “Murah Meriah Cuman 960 Ribu Saja

  1. weleh, ati2 kecebur, baik yg kerja maupun yg motret. belum tentu ada asuransi lho. aye kasih tahu yak, biarpun namanya pembalut, tapi nggak pernah dipakai buat membalut atau menyumpal. bisa aja sampeyanπŸ˜›

  2. #dhezya
    temtunya bukan gambar pacar saya..:mrgreen:

    #praditya
    iya… gimana-gimana ? susah khan nyari duit ..

    #qzink
    gambar cewek berjemur dipasir putih..kakaka

    #satch
    bagus juga mungkin untuk mengelola gaji yang seuprit itu.. tapi malah mangkin pusing ndak ya ?

    #aprikot
    Emang udah pernah kerja dibelantaranya lautan mbak ?

    #geblek
    laa iyo tho mas, wong apa-apa mahal, kok upahnya cuman segitu . Sampean merasakannya khan betapa mahalnya biaya hidup dikota tercinta ini .πŸ™‚

    #bedh
    iya pak guru ..

    #mpokb
    ya harus hati2 mpok..ndak lucu too udah gajinya secuil mosok matinya harus kecebur laut .
    mengenai pembalut, sampean yang lebih tau cara pemakaiannya wong saya cuman maen kira-kira..:mrgreen:

    #gimbal SE
    hitu bukan photo saya. Beliau kawan mburuh saya namanya Mas Muri, temen melepas lelah waktu ngopi ..

    #edel
    hmmm ya..menurut edel gmana?

    #may
    UMR.. Untuk Makan Ra cukup..πŸ˜†

    #fetro
    laah, jauh dari angan-angan soal kata kaya itu mas..hehehe

    #ricky
    rupiah..thoo.πŸ™‚

  3. #byshica
    pernah terpenjara di Rig ? Dimana ?
    salam kenal juga…

    #sawali mas
    emang udah ada kenaikan gaji mas guru, tapi kenaikan tak sebanding dengan harga kebutuhan hidup..
    Cara mbikin peka sang pembuat kebijaksanaan gimana ya ?

  4. #bangbadi
    itu tuuuh..πŸ™‚

    #nies
    betul.. setelah cermin dirumah pecah karena dibelah, sekarang dia mulai berkaca sama laut .
    Buka kitab lontarmu tentang peribahasa cermin ..

    Sengaja ngelupain : smile: ben sangar

  5. #fauzan
    kenal balek mas
    ahh saya ndak bermaksud bikin luka kok mas, cuman sekedar menceritakan begitu lho, masib kita para buruh itu ..
    *genggam erat*

    #ekosuper
    kemana aja, ngelus2 sepeda wae yo?
    newbie, new avatar maksudter..kemaki..πŸ˜†

    #mataharicinta
    demikianlah..πŸ™‚

    #moerz
    lagi Njengking.. kakaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s