Setahun Sudah

Beberapa waktu yang lalu saya menanyakan kepada teman kenapa ia membikin blog dan dia menjawab ingin berbagi pengalaman, berbagi pengetahuan untuk menuliskan ide pikiran supaya bisa bermanfaat untuk orang laen . Dan sayapun mengakui dia memang benar-benar menulis sesuatu yang serius untuk dibagi kepada pembaca blognya .

Selepas obrolan dengan kawan tadi, saya kok kepingin membaca satu persatu postingan saya lagi , dari awal saya mulai ngeblog tanggal 5 Maret 2007 yang lalu . Saya kupas, saya ngomentari sendiri apa-apa yang saya tulis selama ini . Ndak ada satupun ilmu yang tersirat disitu, ndak ada ide yang bisa dibagi dan ndak ada manfaat yang bisa didapat . Yang ada cuman tulisan wagu ndak mutu dan semauku .

Wong dulu pernah sekali saya mencoba sok-sokan ngomong agama malah ada yang bilang,

gimbal Desember 20, 2007 di 3:12 pm

ini adl tulisan yg bukan regsa banget… ‘khas’ nya regsa… gak ada sama sekali… mungkin krn km gak cocok ngomong masalah agama… hauahauahauahauaha *kabuuurrrrrr*

Pas mau curhat ditanggapi laen,

nieznaniez Desember 29, 2007 di 3:58 am

itu lah akibat dari kekasaran kakanda selama ini. sukurin…

Ngeluh sakit dikomeni gini,

geblek Desember 1, 2007 di 1:17 pm

makanya sarung tititnya dipake kang, biar tidak risau seperti sekarang ini

Untuk sok ngasih ide agar peduli sesama, eeh dikomeni,

Joy Februari 21, 2008 di 12:01 am

Ternyata seorang Regsa,mempunyai perhatian yg lebih terhadap sesama. Nb: nek lagi eling.

Mau sekedar cerita, laa kok dikomeni,

almas Agustus 28, 2007 di 6:32 am

pocong iso nulis pocong…!!

Dan kadang hanya dianggap tong sampah, seperti ini

may airinn Agustus 14, 2007 di 7:20 am

Ah entahlah lagipula aq cuman mo numpang nyampah
*kabuurrrr
*

Mau nulis kesehatan malah ada yang bilang,

mpokb Nopember 13, 2007 di 5:02 am

coba kalo buang angin difilter dulu, jangan seperti teroris penebar bom di mana-mana gitu dong saaa.. *tutup hidung*

Sampe-sampe ada yang mengganggap saya gila,

ruyas2 Oktober 19, 2007 di 8:03 am

setahuku orang yang bisa klik dengan obrolan orgil adalah orang yang **** pula, hmmmm… ???

Banyak yang salah mengerti,

adit-nya niez Maret 1, 2008 di 12:25 am

Saya mau tanya…

Itu nanya ke gadis kecil apa nanya ke oom sndiri??

Terlepas dari itu semua ternyata saya betah disini, setahun sudah saya ngeblog . Belajar menulis apa yang hendak kutulis . Ngak ada niat yang muluk-muluk cuman merekam kedalam tulisan apa yang saya pikirkan dan lakukan .

Akhir kata, selamat ulang tahun yang pertama ya blog saya..?

16 thoughts on “Setahun Sudah

  1. weh makan makan kang
    biar panjang umur blog ini, masak manjangi titit terus🙂

    eh minggu ini sptnya ada kumpul2 mau ikut ? sms no XLbebas.8 0 9 7 7 [7+1]
    ikutan yah skalian makan makannya itu🙂

  2. huhuhuu
    saya malah sampe sekarang masih inget cerita doa anka kecil itu ger…

    kadang2 kita memang tak terlalu menghargai carut marut yang udah pernah tertulis di blog kita. tapi jangan terlalu menganggapnya rendah bro buat beberapa orang kadang2 hal tersebut bisa jadi sangat berarti dan terus lekat. walaupun bagi beberapa orang itu hanya hal sepele dan gak penting.
    jadi ……
    selamat ulang tahun dan tetap semangat…
    huhuhuhuhuhu

  3. huhu setelah saya bolak balik lagi hal2 di blog ini saya jadi inget lagi tulisan2 yang pernah saya baca.
    ternyata dirimu lagi merendah ninggin mutu yah….
    huhuhuhuhu

    mungkin postingan ini sedikit sindiran buat orang2 seperti saya yang demen oot yah? jadi malu.😀
    huhuhuhu

  4. #adit
    kadonya dulu, baru makan🙂 makasih

    #hangadami
    kesukaan abang apa rumput ato daun-daunan😆

    #stey
    ah sampeyan terlalu merendah.
    blog ini emang begini terus je dari awal dulu sampai berumur setahun🙂

    #goop
    iya je mas, eh tapi emang ada tersirat ide ditulisan saya ?

    #erick
    makasih boss
    golek selaen Julia perez wae ya ? Yu tuginem po Yu karsi gimana ?

    #geblek
    kekeke husss . Kado kadooonya mana ?
    Laaa ngasih no HP kok koyo rumus, rak iso dihubungi lho .
    Alamat lengkapku tak kirim no emaile sampeyan

    #aprikot
    makasih mbak
    laah udah 3 tahun, begitu seniornya sampeyan, mohon pencerahan

    #bedh
    makasih bedh. huhuhu
    lagi merendah apanya..laa wong kenyataannya memang begitu cuman sekedar njepalak😆
    Laaik saya ndak ada niat untuk menyindir, bener lho iki..
    Malu ? emang sampeyan sudah mempunyai kemaluan😆

    #panggiring
    dikampung saya sana telah naggap wayang mas:mrgreen:
    BCS itu arah mananya Batam Centre ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s