Surat Untuk Calon Ibu Mertuaku

Teruntuk : Ibunya Rum

Disamping Bapaknya Rum

Sembah sungkem

Saya harap keadaan ibu beserta keluarga disini sehat walafiat seperti doa yang selalu saya panjatkan setiap hari . Begitu juga saya masih dalam keadaan sehat, manis dan imut seperti photo yang selalu terselip didompet anak ibu .

Pada kesempatan ini, saya cuman mau memberitahukan ibu untuk yang ke seribu seratus dua kali bahwa saya bener-bener serius dengan anak semata wayang ibu . Jangan kawatir bu, Rumpun udah bersedia untuk hidup menderita dengan saya . Sungguh mulia benar hati putri ibu .

Disini, saya ndak akan berjanji yang muluk-muluk tentang kelanjutan nasib siRum bila hidup bersama saya kelak . Untuk masalah tempat tinggal, saya cuman mampu ngontrak satu kamar bila nanti ibu mengijinkan saya menikahi Rum, bukannya saya ndak mampu beli rumah gedong ato sewa apertemen mewah . Tapi apakah ibu tega nengok Rum bersedih, tinggal rumah gedong tapi suaminya diperiksa KPK ato polisi . Dan juga saat ini posisi saya bukan ditempat basah, jadi ndak ada kesempatan mencari sampingan seperti yang laen-laen .

Mohon maaf juga bu, telah lancang mengajari Rum untuk selalu ramah dan baik ke pemilik warung sebelah kost yang saya tinggali sekarang ini, bukan ada maksud apa-apa cuman bila kelak akan hutang sesuatu lebih mudah, maklum bu gaji mburuh saya kecil sering telat lagi . Sebenarnya dulu saya ndak punya cita-cita menjadi buruh lho bu . Tapi ya emang sudah nasib, saya ndak punya satupun keluarga pejabat tinggi yang bisa nyeret saya jadi pegawai negeri .

Oh ya, ibu ndak akan malu tho bila nanti disurat undangan pernikahan saya dan Rum, nama saya ndak ada embel-embel titel sarjananya ? Saya harap ibu maklum karena seorang calon presidenpun ndak harus sarjana . Dan ada yang bilang lho bu kalo Nabi juga bukan sarjana .

Itu saja bu laen waktu akan saya sambung lagi atopun saya sms dan kalo ada bonus free talk akan saya telpon ibu .

Hormat saya

ttd

Calon mantu

Nb : bu mbok sekali-kali tersenyum, biar tak photo dan saya posting diblog .

26 thoughts on “Surat Untuk Calon Ibu Mertuaku

  1. #devani
    kakaka… cinta ditolak nyari yang laen bli ..🙂

    #cabe
    biar nyampe, mau ndak sampeyan mbantu ngasih ke beliaunya

    #erick
    begitulah saya, nak😆

    #landy
    mau ngutangi saya ?

    #really
    hehe dan dengan hati dingin tentunya

    #tigis
    endak kok git

    #pututik
    iya aki..🙂

    #panggiring
    indah apane:mrgreen:

    #bedh
    mangkanya janji saya ndak muluk-muluk bedh..
    ndak usah pura-pura lupa, saya sering lupa kok😆

  2. oalah nak…
    trus nek anakku mbok rabi arep mangan opo?

    wes ta lah.. cinta ndak harus memiliki lho nak…
    ben anakku sirum dirabi mbah projo wae..
    ben bahagia…
    jarene awakmu bahagia nek sirum bahagia?!

    yo ngono piye?!

    *kabur*

  3. #adit
    curhat.. mosok dipandang dari sudut mana tho dit ?🙂

    #andi
    galak je

    #deteksi
    wakakaka..iso tak racun mbah projo engko

    #suci
    sampai saat ini saya belon mengentahui ibunya rum,paham tulis menulis ato ndak🙂

    #fertob
    ndak boleh, malah sampeyan taksir nanti

    #keqi
    laaa.. ini masalahnya

    #sayur
    wis tak ganti..gimana rai ibu dihari ini, masih ngrock n roll tho bu ..

    #rini
    rasa kasihannya akan saya sampaikan ke yang bersangkutan🙂

    #eka
    betul itu, nanti saya ajak nglamar ya ? Dan sampeyan yang njelasin ke Ibunya rum🙂

  4. hahahaha..calon mantu yang jujur..
    kalo saya jadi mertuanya, saya jawab..,”Nak..saya bangga punya calon mantu seperti kamu, susah ga papa..tinggal di rumah kontrakan atau sekedar kamar kos kecil ga papa yang penting kamu niat dan bertanggung jawab dengan hidup yang dipercayakan Gusti kepada kamu. Dan juga hidup keluargamu, anak saya, dan cucu saya nantinya. Saya ga pengen punya mantu yang gumedhe tapi ga ada isinya. Dan yang pasti jangan tinggalkan Tuhan dalam apapun usaha yang kamu lakukan dan kamu jalani. Dalam susah maupun senang. Percayalah Nak, ibu pasti akan lebih banyak tersenyum karena ibu yakin Rumpun bahagia..”

  5. busyet ga nongol beberapa minggu anak gila ini udah berani melamar anak orang???

    woi tu lemari kost diperbaiki dulu napa baru lamar anak orang
    *injak2 regsa*

    *kaburrrrrrrrrr*

  6. #paijo
    laah kok enakmen, ya anaknya dikasih ke saya dulu, baru uang belanjanya diangsur😆

    #stey
    kalo begitu, cepet sampeyan bikin anak perempuan biar sampeyan tak angkat jadi ibu mertua :mesem:

    #almas
    Tiket batam ambon wis tak siapke.. sampeyan penghulunya:mrgreen:

  7. salam kenal mas,

    mburuh pisan toh nang batam…panes yoo..

    mau nikah kapan toh??sikey hairnya di cut dulu..wekekeke (sok tahu)..

    anyway..salam kenal lagi..

    stay low

  8. aduhh2 segitunya..tp kok bawa2 Nabi c??klo Nabi g sarjana tp Nabi Pintar klo km??klo ssaya jd org tua c Rum saya akan izinkan ank saya asal km cerdas,pintar dan tingkah lakunya seprt Nabi…sabar ya omm..klo jodoh g akn kmn..makanya banyakin berdoa..tp km ykn ja sm ALLAH SWT klo km g bs milikin rum d dunia km bs milkin rum d akhrat yg kekal dan selamanya..amiiinnn..okk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s