ATM Sepulang Kerja

Sebenarnya niat hati ingin sekali menabung, tapi apa daya duit habis akhirnya dengan terpaksa menguras lagi duit ditabungan . Dan malam ini, sepulang kerja mampir di ATM disebuah mall kecil sekitar 15 km dari tempat saya kerja dan kurang lebih 8 km dari tempat saya tinggal .

Antrian begitu panjang, andai uang ndak begitu penting bagi kehidupan tentu ndak banyak orang antri hanya untuk mengambil uang . Seperti kebanyakan orang saya juga benci dengan yang namanya antri, ilmu kesabaranku belum mencapai tingkat tinggi, jadi saya begitu jengah bila harus mengantri . Tapi mau gimana lagi sabar dan ndak sabar sesuatu yang kubenci itu harus kulakukan . Berdiri berderet dibelakang eh.. satu, dua, lima belas orang, antrian yang panjang bukan ?

Terlepas dari ketidak sabaran dan benci antri, saya suka mengamati orang, tingkah laku maupun gerak-geriknya,sesuatu yang menarik karena tiap orang mempunyai ciri unik yang berbeda satu dengan yang lainnya . Dan kali ini korban pengamatanku adalah seorang gadis yang berdiri selisih satu orang didepanku . Perempuan berumur sekitar 20an tahun ( seumuranku😆 ) . Tubuhnya tinggi padat, berkaos ketat, berjeans mete-mete nan ketat, yang bila dia bergerak kaosnya akan tertarik keatas dan celana dalam berwarna merah jambupun akan nampak . Gadis itu cuek aja dan ndak terlihat risi karena jeroannya diperlihatkan dimuka umum . Ato ini emang disengaja karena bagian dari sebuah gaya mode pop yang diikuti gadis yang berdiri didepanku itu ? Bisa jadi iya, karena emang bukan gadis itu aja yang berpakain demikian yang sering saya temui entah di angkot, dipusat pertokoan maupun dipasar tradisional . Sampeyanpun tentunya pasti sering melihatnya khan .

Eh, saya malah jadi teringat tingkah ra mutu saya waktu jaman masih duduk dikelas 1 SMA jaman dulu kala, yang tiap kesekolah selalu membawa yoyo (gasing yang ada tali cara maennya ditarik dengan tangan, bhs Indonesiane apa? ) wis pokoknya itulah namanya . Bah.. hobby kali aku maen yoyo itu.. memutar-mutarnya dengan gerak lincah tangan, sesuatu yang mengasyikkan menurutku waktu itu . Selain itu ada fungsi lain dari yoyo ini dengan sedikit modifikasi gerakan, maka yoyo ini dapat menyibak rok perempuan yang berani-berani lewat didepanku👿 . Habis tersibak sayapun berteriak “Si Ita pake hijau hari ini, kawan-kawan.” ato “Si Atun pake putih kecoklatan, teman-teman.”😆 . Baru sadar saya betapa kreatipnya saya dulu :mesem: . Lalu apa reaksi korban-korban dari kekreatipan saya dalam bermaen yoyo ? Banyak ada yang teriak memaki saya, menjerit dengan muka merah padam ada yang langsung lari kekelasnya sambil beruraian airmata .

Reaksi para wanita korban keusilan saya waktu SMA dulu dengan perempuan yang berdiri didepan saya saat antri di ATM sekarang sangat bertolak belakang, yang satu sangat malu karena sesuatu yang harus ditutupi rapat-rapat diketahui orang dan yang satunya cuek bebek ndak ada sedikitpun rasa malu karena sesuatu yang harus ditutupi malah tidak ditutupi, malah kadang sengaja ditampak-tampakin . Pertanda apakah ini ya ? Krisis rasa malu, krisis budaya ato mungkin pertanda jaman yan terus bergulir dan semakin tua .

Emboohlah.. yang pasti saat ini krisis keuangan lagi karena tabunganku kukuras tandas malam ini .

————–

>> nduk masmu bangga, kamu pake busana yang beda dari kebanyakan orang.

20 thoughts on “ATM Sepulang Kerja

  1. Perempuan berumur sekitar 20an tahun ( seumuranku

    Bukan seumuran menantumu, pakdhe??

    Yang pake jilbab, pada pamer lekuk tubuhnya. Yang laen, pake rok mini pamer paha bonus G String. Yah, nikmati aja Ger..

  2. aha…
    yoyo saya kok ngga pernah berhasil yak, kurang canggih barangkali mainnya.
    _________________
    pertanda apa mas?
    pertanda kita akan lebih sering pegel, barangkali😆

  3. Tubuhnya tinggi padat, berkaos ketat, berjeans mete-mete nan ketat, yang bila dia bergerak kaosnya akan tertarik keatas dan celana dalam berwarna merah jambupun akan nampak

    detail banget sa:mrgreen:
    jadi inget ma cewe pas gw kondangan kemaren seksi euy!

  4. #eko super
    iyo e mas, jadi lebih sering nahan napas, jantung berdegup kencang, keringat membasahi dahi.. hehehe
    Ada bisa share ilmu untuk menikmati itu semua mas ?

    20 tahun tepate bukan menantu tapi cucu.
    halah kok rum juga dibawa-bawa..

    #goop
    bukan kurang canggih tapi mungkin jarang latihan
    Pegel apane dhe..kalo pegel ya pijat tho, ditempat sampeyan belon ada yang bergembok khan ? kakaka

    #erik
    kondangan po dugem ?

    #ade
    Ya berdiri semua, wong antri mosok lesehan😆

    #elys
    maaf mbak sebenernya saya tidak memposisikan perempuan seperti demikian, tapi cuman melihat cara berpakaian jaman dulu dan jaman sekarang . Dan ndak ada sedikitpun maksud untuk melecehkan lhoo..

    #edy
    kunci T😆

    #hanggadamai
    halah ngikut..ndak kreatip🙂

    #stey
    udah lupa stey, dan sekarangpun udah habis lagi

    #tigis
    sampeyan bener-bener ahli tukang simpul :mesem:

  5. mungkin kalau udah ada cewek cewek berpakian minim, bisa dijadiin pertanda bahwa produksi garmen dunia menurut. jadi berinvestasilah di bidang garmen, seperti punya kebun kapas, atau bikin pabrik batik heheheh becande denk!

  6. #qzink
    saking banyaknya, sayanya malah bingung dan terpana

    #langit
    jeroan goreng garing bumbu balado:mrgreen:
    pupuknya apa ?

    #uwiuw
    bukannya malah rugi karena bahan baju yang digunakan sekarang ini cuman sedikit

    #mpokb
    cepet..mpok, keburu diblokir

    #otakiphan
    laah malah ngaku sendiri tho

Tinggalkan Balasan

