Ulang Tahun

Dikeluarga saya tidak ada keharusan untuk merayakan hari ulang tahun, laa wong ngucapin selamat aja terkadang lupa . Jadi ndak bakalan ada yang bersedih bila hari kelahirannya tidak diperingati . Ndak bakalan ngrundel bila ucapan selamat malah datang dari teman-temannya bukan dari keluarga sendiri .

Dan hari ini saya baru teringat bahwa mbakyu saya ulang tahun tanggal 27 Juli kemaren, telaat blas . Dan saya tersadar di bulan Agustus ini adik saya juga sedang ulang tahun, maka daripada terlupa saya buru-buru ngucapin selamat.

Saya : nduk..selamat ulang tahun. Ndak usah minta doa karena tiap hari selalu kudoain. Hadiah halah kayak anak kecil aja pake hadiah-hadiah segala.

Adik : waah.. tumben tapi makasih, paling pertama lho situ mas, ya kerena ulang tahunku masih besok . Hadiahe ngak macem cuman beri aku Mbakyu iparπŸ˜†

Saya : laik.tahun-tahun dulu ulang tahunmu tanggal 8, tahun iki diundur po ? Hadiah sing itu tunggu tanggal maennya.πŸ˜‰

Adik : Semprul jadi mas kok ra mutu . Eh Ibuk Agustus ini ulang tahun, lupa mesti .

Saya : Ibuk bukannya Oktober wong bintangnya Leo

Adik : Waaaa.. cen harus diruwat

———–

13 thoughts on “Ulang Tahun

  1. Loh ndez..pas aq kesono itu tante lagi ultah to…?…sampaikan aja ya n bilang sory kalo telat…omong-2 kucing-e sing kuning ato sing koyok panda kanggo aq lo..ojo buang disik..

    ————
    morone sampeyan tanggal piro..aku juga lali .kekeke
    kucinge siap dipaketke. tinggal pilih sesuai selera

  2. Ping-balik: Ulang Tahun | Blog Batam Digital Island

  3. Mungkin saya termasuk salah satu anak yang tidak protes,kelahiran saya tidak pernah di ulang tahuni, wong saya sendiri pun kadang lupa..hehe.. Yang lucu Simbah selalu ingat lahirnya Sapi piaraannya,yang setiap tahun di kondangi.. apa itu.. pokoke ada acara kendurian buat ultah sapi gitu deh.. namanya juga orang jawa kuno hehe..

    —————
    wehehe.. peringatan untuk sapi ato hewan ternak kalo dikampung saya namanya Gumbrek..

  4. ya sudah, ga perlu tahu tanggal lahirmu lah, hari ini kuucapkan kepadamu : met ultah ya, semoga mbakyu ipe untuk adikmu segera di rilis.. *serius ki*

    —————–
    aku ra ultah..mbakyu ipe on progress..yur :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

