2009

dsc00536

Kalender lama sudah waktunya untuk dibuang . Diganti dengan kalender baru hadiah dari toko bangunan sebrang jalan . Lembaran bulan yang angka-angkanya penuh bulatan sebagai catatan pengingat kalo ditanggal itu ada kencan dengan seseorang ato sudah saatnya mbayar hutang ke warung sebrang tinggal sebagai kenangan.

Tak terasa dua belas bulan sudah habis terlewati . Banyak kejadian disela hari-harinya  ada senang, sedih, bahagia pun kadang dihantam derita . Kesemuanya tinggalah hanya sebagai cerita . Senyum ceria saat terkenang masa-masa senang ato bahagia . Kesedihan dirajam derita tidak harus dikubur didasar lupa, adakalanya segala derita itu pantas untuk diingat agar bisa mengambil hikmah untuk pengingat langkah kedepan.

Tentunya segala ingin,cita dan asa ngak semuanya bisa terengkuh itu bukan berarti gagal . Masih ada ratusan hari lagi yang memberi kesempatan untuk meraih segala mimpi . Singsingkan krah baju dan rok lebih tinggi lagi daripada tahun yang lalu dan sosong hari depan penuh rasa keoptimisan untuk menyambut hari-hari baru nan kinyis-kinyis .

Halaahh…Malah kek motivator😀 Sebenaranya cuman mau bilang Selamat Tahun Baru 2009, harapan baru dengan semangat baru semoga bisa tercapai apa yang dicita-citakan . Tak lupa juga mohon maaf lahir dan batin, panjang umurnya dan lekas dapat momongan . :komplet ucapannya:

26 thoughts on “2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s