8 Tahun

logo.jpg“Sekarang kowe mBambong dimana ger ?”

“Batam, sangar tho.”

“Electronik murah-murah no, mbok aku dikirimi Laptop.”

Cangkermu, harganya sama aja sekarang .”

Tiap orang entah itu saudara maupun teman, bila saya menyebutkan kota Batam pasti selalu menanyakan tentang elektronik murah, padahal saat ini harga itu sama saja, camkan itu !!! :mrgreen: . Dulupun saya sebelon tinggal di Batam juga beranggapan demikian, saya selalu ngributi dibelikan oleh-oleh elektronik bila mbakyu saya pulang dari Batam .

Tepat 8 tahun sudah saya tinggal dipulau kecil ini,ndak terasa . Rasanya baru kemaren bapak dan simbok saya dengan berurai air mata melepas kepergian thole kesayangannya untuk merajut mimpi di pulau sebrang, masih terbayang saat para tetangga sekitar berkumpul dihalaman depan, melambaikan tangannya sembari bilang, ” dadaaa mas Geri,” 😆 bersamaan deru Colt pick up yang disewa Bapak untuk mengantar saya menuju terminal bus di kota kecamatan, padahal itu sudah terjadi pada tanggal 03 Maret 2000 yang lalu . Betul-betul waktu telah melesat dengan pesatnya

Kenapa dulu saya memilih Batam ya ? Bukan Jakarta, Surabaya ato kota laennya ? Karena ndak pengen ngikuti kawan-kawan yang laen, pengen beda, pengen nyleneh . Eh, ada satu lagi iseng .

Lalu apa yang telah saya dapatkan selama kurun waktu 8 tahun ini ?

sorry ndak ada ki.. *kukur-kukur sirah*

Diterbitkan oleh regsa

Kalo makan harus pakai sambel

13 tanggapan untuk “8 Tahun

  1. #adit
    sok oktober

    #bapaknya atam
    ada dhing, mendapatkan pengalaman bahwa internete mas anang ki memang ajur 😆

    #indra
    iya, pengalaman mahal harganya . Tapi sapa yang mau membeli pengalaman ya ?

    #geblek
    angkatan saya ketua otorita yang sekarang jadi gubernur :mrgreen:

    #aprikot
    mBambong.. saya susah mendapatkan padanannya dalam bahasa Indonesia, tapi kurang lebih artinya membikin diri sendiri menjadi gelandangan .
    sst yang calon itu… ndak usah diomongin 🙂

    #satya sembiring
    sadarkan mereka semua bang

    #sayur
    nyuwun sewu cangkire panjenengan ngendikan punopo ?
    😆

    #jiki
    saya bukan pedagang electronik bu..
    Tapi saya selama ini belom pernah menjumpai penjual produk Apple di Batam

    #Tigis
    harga buruh

    #nis
    wis entek nis

  2. aku titip tipi siji sing paling gede, vcd player siji, tape siji, kulkas siji sing paling gede. mobil ra sah..
    regane piro, tulung dikirimke, mbayare dicicil 10x tiap mudik….

    catatan:mudik ku 3 thn pisan.

Tinggalkan komentar